aku jatuh cinta (?)

malam ini aku telah jatuh cinta MySpace
tak kan mampu aku menyangkalnya, jatuh cinta kepadamu
SOSOK yang sering MENJENGKELKAN akuMySpace
sering MENGGANGGUKU, kau permainkan rasa hati
ku,
namun kini aku berbalik, JATUH CINTA dan ber
nyanyi MySpace
BALALA BABALALA LALABABA BALABALA

jatuh cinta mah lebih bagus ke ininii MySpace
soo HANSAMU DESU .... terima kasih yg sedalam2nya saya tujukan kepda saudara, FITRIA NOBALITA dan kakak saya SUCI FUJIANTI yg sudah ngajak nonton HANAKIMI MySpace


ini dia nih, biodatanya

Toma Ikuta (生田 斗真 Ikuta Tōma?, lahir 7 Oktober 1984 di Hokkaido) adalah seorang artis dan bintang film dari Jepang yang tergabung dalam Johnny's Jr. dari Johnny's Entertainment.

Keluarganya terdiri dari ayah, ibu yang bernama Hiromi, adik laki-laki yang bernama Ryuusei, dan seekor anjing bernama Jam-chan. Awalnya sang ayah akan memberikan nama Ikuta Tamegorou, namun sang ibu menggantinya menjadi Toma karena lebih mudah untuk diucapkan. Dia bisa dipanggil Toma, Touma, atau Toma-chan. Junior-nya sering memanggilnya Toma-san dan kelamaan berubah menjadi Tomasu. Nama ini kemudian dijadikan nama panggung saat ia menjadi pembawa acara segmen Metantei Tomasu dalam acara televisi Shounen Club di NHK.

nah, ini cover film terbarunya, tau dari si FITRIA NOBALITA tentunya :P

tpi kyknya di sini dia jelek deh, hha MySpace



wokay, berhubung saya sudah lelah melihat layar berwarna ini, saya akhiri kisah
SAYA dan IKUTA TOMA sampai di sini sajaaaa MySpace

jijiknya pang :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar