Coba-coba

aduh, beneran deh gw gak ada kerjaan di rumah .. lo kira aja gw libur SATU BULAN tanpa ada jalan-jalan ke luar kota .. netep terus di Bontang, so wajar kalo gw boriiiiing
Tapi kalo dibilang borng juga gak boring-boring amat sii, soalnya kemaren gw ada banyak kegiatan, first Jumbara Cabang. Loe tau gak itu apaan ? oke, bakal gw jelasin .
Jumbara Cabang adalah kepanjangan dari Jumpa Bakti Gembira yang diadakan oleh PMI cabang kota Bontang untuk mengisi liburan pada tanggal 14-17 Juni di Bumi Perkemahan Cibodas.
Terus di sana ngapain aja sii emangnya ?
biar gw yg jawab, di sana ada banyak mata lomba, seperti PP, PK, Traveling, Yel-yel, Pensi, dan Kreasi daur ulang. Wah, seru bgt bo' :D
gw di sana mewakili PMR SMA VIDATRA, sekolah tercinta gw. Satu tim terdiri dari 20 orang, yaitu
1. Puji Dwi Lestari as ketua
2. Muh. Febrianto as wakil ketua
3. GW as anggota
4. Ayu Permatasari as anggota
5. Pranaya Astrinirmala as anggota
6. Elfarini as anggota
7. Afifah Dwi Sucianti as anggota
8. Dwi Ayu as anggota
9. Nisaul Afifah as anggota
10. Fitria Ma'ruf as anggota
11. Satya Bagus as anggota
12. Purna Satria as anggota
13. Dicky Ardian as anggota
14. Yoga Pratama as anggota
15. Amos Rante as anggota
16. Fuad as anggota
16. Derry Faturrachman as anggota
17. Mizwar as anggota
18. Khoerunnisa as anggota
19. Ade Tria as anggota
20. nah, ni satu orang siapa yaa ? gw juga lupa tuh ;p

Dan alhamdulillah, PMR SMAVI bisa mempertahankan gelar juara umum dari tahun sebelumnya, cuma yang menyedihkan, PP yang biasanya juara satu sekarang turun jadi juara tiga, tapii wajar aja sii kalo gw bilang, scara kita gak punya pelatih (pelatihnya lagi nikah kmren) tapii gak papa, yg penting kan juara umumnya xD
ini saksi bisu kegembiraan saat itu, ckck

Lanjut, setelah Jumbara, seminggu kemudian gw disibukkan dgn kegiatan NURANI .. what ? loe juga gak tau apa NURANI itu ?

NURANI itu singkatan dari Nuansa Ceris Anak Islam ... diadakan tanggal 27 Juni sampai 4 Juli. Wah, gak rugi banget deh gw ikut, meski sempat bikin pertnegkaran kecil dgn seseorang, yang penting gw happy ... di sana gw bisa bergaul sama anak kecil yang lucu-lucu, jadi gw ikutan lucu deh (loh?) Terus gw juga dapat kenalan temen2 dari SMA YPK, hha padahal waktu rapat2 gak ada yg gw kenal sama sekali ...
oya, ada anak kecil, lucu banget, namanya "rama" dia anak buahnya Tryas .. Subhanallah dia sangat pintar :D suka'nya mukul-mukul, kemaren aja kacamata gw hampir dipatahin ... tapii kalo dia lagii jadi anak manis lucuuuuuuu banget. Terus ada juga Heika, Nisa, Kayyis, Iyya, Dicky, Aqib wah pokoknya mereka semua anak kecil yang sangat lucu deh, gak percuma gw bela-belain untuk tetap ikut NURANI ... ini nih panitianya ...
Nah, sekarang gw beneran gak ada kerjaan nih di rumah, walnya gw pengen ikut jadi PanMos, tapi berhubung kakak gw mau pulang, gw lebih milih nemenin dia aja selama di Bontang, baik kan gw :D

tapi satu hal yang gw dapet selama liburan + kegiatan yang padet ini ... gw lebih suka bergaul sama anak kecil, karna mereka jujur, apa adanya, dan apa yaa ?? lucu kali yaaa .. hahaha

Nah, ini foto-foto narsis gw sama anak,, hoho

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar